Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

BP Batam Sambut Baik Konsep Smart Island dan Green City dari Pemerintah Yokohama

04-12-2015 | 12:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Delegasi Yokohama City dan perusahaan asal Jepang Iforcom melakukan kunjungan ke Badan Pengusahaan (BP) Batam yang menawarkan konsep Smart City di Batam, Kamis (3/12/2015). Pertemuan tersebut bertujuan untuk memberikan laporan dan memperoleh informasi terbaru dalam bidang energi terbarukan dan pengelolaan limbah.

Sampai Akhir Januari 2016, Sampah di Tiga Kecamatan Batam Terancam Terbengkalai

04-12-2015 | 11:55 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengelolaan sampah pada tahun 2016 di Batam terancam terbengkalai. Pasalnya, hingga ahir tahun ini, pihak swasta  belum juga memasukkan penawaran ke Unit Layanan Pengadaan (ULP) untuk mengikuti lelang. Kejadian itu diperparah dengan belum dilakukannya pembahasan anggaran untuk tiga kecamatan yakni Bengkong, Lubuk Baja, dan Batu Ampar dalam oleh DPRD Kota Batam

Bawa Sabu dan Sajam, Dua Pria Terjaring Razia Cipta Kondusif di Batam Center

04-12-2015 | 12:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Razia Cipta Kondusif yang dilakukan jajaran kepolisian di kawasan Batam Center, mengamankan seorang pria yang membawa senjata tajam serta satu orang lagi yang diduga membawa narkoba jenis sabu, Kamis (3/12/2015) malam.

Guntur Sakti Pesimis 2,5 Juta Wisatawan Asing Kunjungi Kepri

04-12-2015 | 10:31 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Dinas Pariwisata Kepri, Guntur Sakti mengaku sangat pesimis dapat terealisasinya target 2,5 juta kunjungan wisatawan asing ke Kepri sebagaimana yang ditargetkan oleh Kementerian Pariwisata.

Tebar Isu Laut Kepri Tak Aman, Dirpolair Polda Kepri Pertanyakan Maksud LSM Malaysia

04-12-2015 | 08:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ada beberapa isu yang menjadi perioritas utama Polair Polda Kepri dalam menjaga keamanan wilayah perairan Kepri. Salah satunya adalah, isu yang disebarkan LSM Malaysia tantang maraknya perompakan kapal yang melintas maupun lego jangkar di perairan Kepri.