Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Penyidik Bapedal Kota Batam Hentikan Aktivitas Cut and Fill Ilegal di Tanjungundap

03-12-2015 | 18:10 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Badan Pengendalian Dampak Lingkungan (Bapedal) Kota Batam menghentikan aktivitas pematangan lahan (cut and fill) yang dilakukan secara ilegal di kawasan Tanjungundap, Sagulung, Batam.

Perusahaan Tiongkok Bakal Buka Kawasan Industri Alumunium di Bintan

03-12-2015 | 17:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Perusahan asal Tiongkok, Nanshan Alumunium, akan membuka sebuah kawasan industri almunium di daerah timur Pulau Bintan. Penjabat Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Agung Mulyana menjelaskan, kepastian itu ia dapatkan saat kunjungan kerjanya beberapa waktu lalu ke Tiongkok.

Dituntut Seumur Hidup, Pembunuh Supervisor Pertamina Kabil Mohon Keringanan

03-12-2015 | 17:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Yufrizaldi dan Irma Rahma, terdakwa pembunuh Supervisor Pertamina Kabil memohon keringanan hukuman kepada Majelis Hakim. Permohonan itu disampaikan melalui penasehat hukumnya (PH) Elisuwita di Pengadilan Negeri (PN) Batam, Kamis (3/12/2015) sore.

Dua Perusahaan Batam Sumbang 0,02 Persen Kapitalisasi Pasar di BEI

03-12-2015 | 16:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dua perusahaan raksasa asal Batam yang masuk ke Bursa Efek Indonesia (BEI) yakni PT Sat Nusapersada Tbk (PTSN) dan PT Hotel Mandarine Regency Tbk (HOME) menyumbang total kapitalisasi sebesar Rp 571,99 miliar.

Polisi Batam Tangani Enam Kasus Pencabulan dalam Dua Bulan Terakhir

03-12-2015 | 16:43 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam dua bulan terakhir, Polresta Barelang menangani enam kasus pencabulan yang terjadi di wilayah Batam. Lima diantaranya sudah berhasil diungkap, dan tinggal satu kasus lagi dalam penyelidikan.