Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Bawa Bendera Meisterstadt, BJ Habibie Gebrak Pasar Properti Batam

05-12-2015 | 20:57 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Presiden ketiga Indonesia, BJ Habibie tertarik terjun dalam bisnis properti di Batam. Menggandeng sebuah developer yang berbasis di Singapura, Pollux Properties. Proyek ini dibangun di bawah label, Meisterstadt. 


Sambutan Massa di Piayu Akhiri Kampanye SaNur

05-12-2015 | 18:33 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kedatangan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Sani-Nurdin disambut meriah oleh para pendukungnya di Lapangan Bola Mangsang Tanjung Piayu.


Ahmad Dahlan Ajak Warga Dukung Sanur

05-12-2015 | 17:53 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Batam, Ahmad Dahlan mengajak seluruh warga untuk mendukung Sani-Nurdin pada Pilkada Kepri 9 Desember mendatang.


Berbagai Alasan Warga Sei Langkai Dukung Sani

05-12-2015 | 17:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Berbagai alasan dilontarkan bagi para pendukung H. Muhammad Sani dan Nurdin Basirun untuk memilih pasangan nomor urut 1 ini. Salah satunya karena mereka menganggap, M. Sani sudah terbukti menjadi pemimpin yang amanah dengan membawa kejayaan untuk wilayah Kepri.  


Guru Sebagai Juru Bicara Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan pada Pelajar

05-12-2015 | 17:15 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - DPD RI kembali melakukan sosialisasi empat pilar kebangsaan, Sabtu (5/12/2015). Sosialisasi dilakukan kepada Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Batam di Kantor Pemuda dan Olah Raga Kota Batam.