Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

YLKB Sosialisasi Ketenagalistrikan di Batuaji

08-12-2015 | 12:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Yayasan Lembaga Konsumen Batam (YLKB) menggelar kegiatan Pendidikan Konsumen Ketenagalistrikan di Balai Desa Buliang, Kec. Batu Aji. Tujuannya untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai hak dan kewajiban sebagai konsumen. Dengan demikian, konsumen Perusahan Listrik Negara (PLN) akan cerdas dalam melaksanakan kewajiban dan menerima haknya.

BI Terus Galakkan Transaksi Non Tunai

08-12-2015 | 12:22 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bank Indonesia (BI) terus mendorong peningkatan penggunaan transaksi non-tunai sebagai salah satu upaya menggalakkan program mengurangi metode pembayaran tunai di masyarakat "Less Cash Society".

ATM BCA Hilang, Tak Perlu Urus Surat Polisi

08-12-2015 | 12:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kehilangan kartu ATM BCA? Tak perlu lagi Anda mengurus surat kehilangan ke kantor polisi. Karena saat ini, Kantor BCA di Batam tidak mensyaratkan lagi bagi nasabahnya yang kehilangan kartu ATM-nya untuk membawa surat hilang dari polisi. 


Workshop Analisa Kebutuhan Diklat BP Batam Guna Peningkatan SDM

08-12-2015 | 11:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Merujuk UU ASN nomor 5 tahun 2005 tentang salah satu hak PNS mendapatkan pengembangan kompetensi, Badan Pengusahaan (BP) Batam bekerjasama dengan PKP2A LAN Bandung mengadakan Workshop Analisa Kebutuhan Diklat di lingkungan BP Batam.

Danyon 10 Marinir SBY Setokok Gembleng Skill Renang Tempur Pasukan

08-12-2015 | 10:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Komandan Batalyon 10 Marinir/Satria Bumi Yudha (SBY) Setokok, Mayor Nioko Budi Legowo Harumbintoro SH, sepertinya tak pernah kehabisan gagasan dalam membuka trobosan baru. Kali ini, ia melatih pasukannya berenang dengan menggunakan seragam lengkap dan bersenjata di Pantai Melur, Barelang, Senin (7/12/2015).