Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Pemangkasan BI Rate Belum Dongkrak Penjualan Properti Batam

19-01-2016 | 10:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kebijakan Bank Indonesia yang menurunkan suku bunga (BI Rate) sebanyak 25 Point dinilai belum berdampak pada penjualan properti di Batam jika tidak diikuti dengan penurunan suku bunga KPR di bank.


Zefny Pernah Direkrut Gafatar di Kampus Unrika Batam

19-01-2016 | 10:19 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Zefny Nelly, mahasiswi Universitas Riau Kepulauan (Unrika) Batam, sempat diajak masuk ke organisasi Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar). 


Menyingkap Misteri 'Penculikan' Mahasiswi Kepri

19-01-2016 | 08:00 WIB

PENCULIKAN mahasiswa Kepri, Zefny Nelly, terjadi bersamaan dengan eksodus para pengikut Gafatar ke Kalimantan. Kini, justru berita "penculikan" mahasiswa semester akhir jurusan matematika FKIP Unrika Batam itulah yang terbalut misteri. Penculikan "jenis" apa yang dialami Zefny? Berikut hasil investigasi wartawan BATAMTODAY.COM, Harun Al Rasyid menyingkap misteri tersebut. 


Asyik Main di Kolam Bekas Galian, Dua Bocah Ini Ditemukan sudah tidak Bernyawa

19-01-2016 | 08:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dua bocah yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) ditemukan tidak bernyawa di kolam bekas galian, depan pertokoan Mega Legenda Batam Center.

Ombudsman RI Sebut Kewenangan BP Batam dan Pemko Batam Harus Dipertegas

18-01-2016 | 19:37 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemahaman masyarakat soal dualisme pemerintahan di Kota Batam antara Pemerintah Kota dan Badan Pengusahaan Batam (BP Batam), ternyata salah. Kedua instansi pemerintahan itu ternyata memiliki kewenangan berbeda.