Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Pasca-Putusan MK, Situasi Batam Kondusif

22-01-2016 | 17:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Situasi keamanan Batam pasca putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak gugatan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Soerya Respationo dan Ansar Ahmad, aman dan kondusif. 


Penjabat Gubernur Kepri Harus Cermat Soal Usulan Status KEK untuk Batam

22-01-2016 | 17:06 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Penjabat Gubernur Kepri Nuryanto, diminta cermat dalam menyikapi usulan Kawasan Ekonomi Khusus mengingat keberadaan BP Batam berbeda dengan KEK di daerah lain, di Indonesia.

Polda Kepri Siaga I terhadap Putusan MK

22-01-2016 | 16:15 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolda Kepri Brigjen Polisi Sam Budigusdian mengatakan, terkait putusan Mahkamah Konsitusi (MK) atas gugatan Pilkada Kepri, Polda Kepri tetap melaksanakan siaga satu.

PN Batam Hentikan Pemeriksaan Gugatan Banding PT Aditya Kontraktor dan PT Maju Bersama Jaya

22-01-2016 | 16:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Batam menghentikan pemeriksaan perkara permohonan banding dua dari tiga perusahaan yang diputus bersalah oleh Komisi Pengawasan Persaingan Usaha (KPPU).


Dishub Batam Siap 'Garuk' Taksi Parkir Sembarangan

22-01-2016 | 15:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Angkutan umum taksi, siap-siap di derek Dinas Pehubungan (Dishub) Kota Batam jika masih membandel memparkirkan kendaraannya di bahu jalan atau disembarang tempat yang dapat mengganggu lalu lintas.