Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Ini Janji Rudi, Setelah Dilantik Kios Liar Ditertibkan!

24-01-2016 | 10:31 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wali Kota Batam terpilih, H. Muhammad Rudi, kembali menyampaikan janjinya akan menata Kota Batam lebih baik lagi, supaya bisa menjadi kota tujuan investasi dan pariwisata.


Pengangguran Picu Angka Kriminal di Batam

24-01-2016 | 08:45 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tingginya angka kriminal jalanan di Batam, memang tidak bisa sepenuhnya dibendung. Hampir di semua Polsek di Batam, tiap hari setidaknya menerima sampai tiga laporan pengaduan.


Masyarakat Bingung dengan Status BP Batam

24-01-2016 | 08:25 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tidak hanya kalangan pengusaha yang ingin mendapat kepastian berinvestasi atas carut marutnya wacana pembubaran atau peleburan Badan Pengusahaan (BP) Batam dengan Pemerintah Kota (Pemko) Batam. Tapi, masyarakat juga bingung. 

Rela Barter Istri dengan Biskuit

24-01-2016 | 08:00 WIB

Menjadi wartawan di daerah konflik? Tak semua berani dan mendapat kesempatan itu. Tapi, justru karena ada konflik di sejumlah negara itu, Febri dikirim. Bagaimana tantangan meliput di wilayah konflik itu? Berikut penurutan mantan wartawan TV One itu kepada wartawan BATAMTODAY.COM, Ahmad Rohmadi. 


Tiga Komplotan Curanmor dan Penadah Dicokok Polisi Batuaji

23-01-2016 | 17:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tiga pelaku pencurian dan penadah sepeda motor berhasil ditangkap jajaran Polsek Batuaji. Ketiga pelaku itu merupakan sindikat jual beli sepeda motor yang selama ini meresahkan masyarakat.