Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Jaksa Cari Bukti Dugaan Korupsi Lelang Pengangkutan Sampah di Batam

03-03-2016 | 13:21 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Seksi Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri Batam tengah mencari bukti perbuatan melawan hukum soal lelang penangkutan sampah di Kota Batam tahun 2011-2015 yang diduga terindikasi korupsi.

Faris Laporkan Doni Bersaudara ke Polisi

03-03-2016 | 12:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Faris Prayogo, warga Perumahan KDA Batam Center, melaporkan Doni dan dua saudaranya, Rudi dan Meri, ke Polsek Batam Kota. Laporan tersebut dibuat pada 25 Februari 2016 dengan tuduhan pidana pengeroyokan.


Dari Lisan Nono, Meluncur Provokasi Itu

03-03-2016 | 12:28 WIB

ADALAH Nono Hadisiswanto, politisi Partai Amanat Nasional (PAN) yang kini duduk menjadi anggota Komisi I DPRD Kota Batam. Karena tak mampu menjaga lisannya, menuduh wartawan sebagai provokator. Padahal, para wartawan yang bekerja dilindungi undang-undang itu, telah berpeluh panas di Baloi Kolam Batam, datang untuk memotret fakta. Tapi, karena lidah yang tak dijaga itu, warga pun terprovokasi oleh provokator sesungguhnya. Siapa itu? Ya Nono itulah. Berikut catatan wartawan BATAMTODAY.COM, Romi Candra yang mendengar langsung tuduhan keji itu meluncur dari mulut Nono. 

KPPN Batam Telah Berstandar Internasional

03-03-2016 | 11:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Batam telah berhasil meraih standar internasional, ISO 9001:2008. Sertifikat ISO itu diberikan setelah KPPN Batam melalui sejumlah proses bisnis yang tertata sesuai standar dunia. 

Usaha Jasa Pengiriman Berpeluang Berkembang di Era MEA

03-03-2016 | 11:17 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspess, Pos dan Logistik Indonesia (Asperindo) menilai memasuki era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) adalah peluang untuk mengembangan usaha bidang jasa pengiriman.