Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Bob Vages Baru Yakin Wardiaman Zebua Pembunuh Dian Usai Praperadilan

12-04-2016 | 19:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bob Vages, ayah korban Dian Milenia yakin, jika Wardiaman Zebua pelaku yang membunuh anaknya di Hutan Sei Ladi, setelah permohonan praperadilan yang diajukan terdakwa ditolak Hakim Pengadilan Negeri (PN) Batam.

Almarhumah Dian Milenia Ternyata Pemegang Sabuk Coklat

12-04-2016 | 19:31 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Almarhumah Dian Milenia Afiefa, siswi SMA Negeri 1 Batam yang jadi korban pembunuhan di hutan Sei Ladi, ternyata menguasai seni bela diri karate. Semasa hidupnya Dian sempat meraih sabuk coklat.


A Fuan Diserahkan ke Kejaksaan, Abob Menyusul

12-04-2016 | 19:18 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda Kepri melakukan pelimpahan berkas, satu dari dua tersangka pengrusakan lingkungan Pulau Bokor Tiban, A Fuan ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepri.

Muatan Dinilai Membahayakan, Truk Pengangkut Barang Seken Ditangkap Polisi

12-04-2016 | 17:39 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebuah truk bernomor polisi BP 9560 DE yang mengangkut barang seken asal negara tetangga, Singapura harus berurusan dengan Kepolisian Sektor Sekupang.

Ini Prestasi Kompol Yoga Buanadipta Selama Jabat Kasat Reskrim Polresta Barelang

12-04-2016 | 17:15 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pergantian kepemimpinan di ruang lingkup instansi baik pemerintahan maupun penegak hukum, menjadi hal yang lumrah. Hal itu juga dilakukan untuk memberikan suasana baru dalam bekerja.