Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

20 Unit Motor Yamaha Vixion Perkuat Patroli Polda Kepri

05-05-2016 | 09:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda Kepri mendapat bantuan kendaraan patroli Bhabinkamtibmas, berupa 20 unit sepeda motor merek Yamaha Vixion dari Bharkam Polri. 

 

Polda Kepri Bantah Ada Rekayasa Penangkapan WN Singapura

05-05-2016 | 08:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Direktur Reserse Narkoba Polda Kepri, Kombes Pol Wiyarso mengatakan, proses pemeriksaan dan penangkapan seorang warga Singapura, Izzat Hidayat (29), terkait narkoba jenis sabu seberat setengah kilogram, sesuai prosedur.

Bapedal Batam Diminta Pelototi Pengelolaan Limbah di PT Honfoong

05-05-2016 | 08:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - DPRD Kota Batam meminta Badan Pengendalian Dampak Lingkungan (Bapedal) untuk melakukan pengawasan intensif terhadap PT Honfoong Plastic Industries Batam di Batamindo. Sebab, pengelolaan limbah diperusahaan itu dinilai sangat parah dan membahayakan lingkungan.

 

Waspadalah, Sejumlah Perusahaan di Batamindo Batam Membuang Limbah Berbahaya ke Parit

05-05-2016 | 08:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sejumlah perusahaan yang beroperasi di kawasan Batamindo Industrial Park (BIP) Mukakuning Batam, belum menjalankan standar pengelolaan limbah. Bahkan ada sebagain limbah jenis B3 (beracun) yang langsung dibuang ke parit.

 

Sudah Tiga Hari Lampu Jalan di Tanjunguncang Batuaji Mati

05-05-2016 | 08:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sudah tiga hari, lampu jalan atau traffic light yang berada di perempatan Tanjunguncang, Batuaji tidak berfungsi. Akibatnya, lalu lintas terganggu dan membahayakan keselamatan masyarakat.