Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Dukungan Penghapusan UWTO Mulai Disuarakan Warga Batam

06-05-2016 | 12:59 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga Perumahan BSI Residance, Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota menyerukan penghapusan Uang Wajib Tahunan Otorita (UWTO) yang diberlakukan BP Batam selama ini. 

Jelang Ramadhan, Tekanan Inflasi Diprediksi Meningkat

06-05-2016 | 12:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tekanan inflasi Mei 2016 diperkirakan meningkat dibanding April dipengaruhi trend konsumsi yang mulai meningkat menjelang bulan Ramadhan dan Idul Fitri.

Warga Kecewa dengan Pelayanan di Kantor Jamsostek Nagoya Batam

06-05-2016 | 10:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi warga yang ingin melakukan pengecekan saldo dalam kartu Jaminan Sosial Tenaga Kerja (jamsostek) di Kantor Pelayanan Jamsostek Nagoya Batam, harus lebih menahan diri dan ekstra sabar. Pasalnya, kantor yang terletak di Jln. Imam Bonjol Nagoya, Batam itu hanya melayani 1 kali pengecekan saldo Jamsostek perhari untuk setiap pemegang kartu.

Tanggul Sea Food 338 Seipanas Sudah Dibongkar

06-05-2016 | 10:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tembok tanggul yang dibangun pemilik restoran Sea Food 338 di Perumahan Nusa Jaya Sei Panas Batam, sudah dibongkar oleh pemilik rumah dan RT setempat. Tidak hanya itu, saluran selokan yang tersumbat juga sudah dibersihkan. Sehingga, tidak lagi ada genangan air atau pun banjir saat hujan turun. 

 

Ini Saran Ayah Feby Kurnia untuk Pengelola Kampus UGM Yogyakarta

06-05-2016 | 09:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Yusri Sabar Siregar, ayah Feby Kurnia Nurasiah Siregar, mahasiswi Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta, jurusan Geofisika, F-MIPA yang dibunuh petugas kebersihan kampus, memberikan saran kepada pihak pengelola UGM Yogyakarta.