Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Rumah Terendam Bajir Warga Kalang Kabut Selamatkan Harta Benda

22-06-2016 | 20:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tidak hanya di ruas Jalan Gajah Mada, Tiban Center yang teredam banjir, namun air hujan juga merendam pemukiman warga Perumahan Tiban Indah Permai.

Jika PK Yehezkiel Ditolak, Irwan Tanjung Bakal Ajukan Perlawanan Baru

22-06-2016 | 19:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Permohonan Peninjauan Kembali (PK) hukuman mati terhadap Yehezkiel Ginting yang disidang di Pengadilan Negeri (PN) Batam, berakhir. Majelis Hakim telah membuat penetapan, yang bakal dikirim ke Mahkama Agung.

Sampah Menumpuk di Batuaji, Warga Menolak Disalahkan

22-06-2016 | 17:46 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Persoalan tempat pembuangan sampah sementara (TPS) yang masih menjadi pekerjaan rumah (PR) besar Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Batam membawa dampak buruk bagi warga. Pasalnya, ketiadaan TPS ini memaksa warga membuang sampah sembarang ke berbagai tempat terutama di pinggir jalan, namun warga menolak disalahkan.

Woow! Pengusaha di Batam Ini Berlagak Jadi Kapolresta Barelang

22-06-2016 | 17:34 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Satu unit mobil Toyota Kijang Inova dengan nomor polisi BP 1 CC, diamankan Polresta Barelang. Pasalnya, mobil tersebut kerap mengganti pelat nomornya seperti pelat yang digunakan seorang Kapolres, dengan seri XXXI 1-28 .

Abu Bakar Sebut Beli Sabu dari Bandar Besar di Teluk Mata Ikan Nongsa

22-06-2016 | 17:22 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Abu Bakar bin Ibrahim, bandar sabu di daerah Tembesi, Kecamatan Sagulung, kembali disidang di Pengadilan Negeri (PN) Batam, Rabu (22/6/2016) sore.