Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Direktorat Metrologi Segel Mesin Pengisi BBM di SPBU Ismadi Salam

22-06-2016 | 17:10 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Direktorat Metrologi Kementerian Perdagangan menyegel mesin Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Ismadi Salam Jalan Hang Tuah, arah Bandara Internasional Hang Nadim Batam atas dugaan melakukan kecurangan pada takaran liter.

Presiden Jokowi Beri Tugas Baru Bright PLN Batam

22-06-2016 | 15:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sukses mengelola distribusi listrik di Pulau Batam, Presiden Jokowi memberi tanggung jawab baru kepada manajemen Bright PLN Batam. Yaitu, membangun pembangkit di delapan daerah di Indonesia. Yaitu di Riau, Lampung, Bangka, Belitung, Nias, Payapasir, Pontianak dan Lombok.

 

Empat Kapal yang Ditangkap Polair Polda Kepri di Natuna Berasal dari Vietnam

22-06-2016 | 15:46 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolda Kepri Brigjen Pol Sam Budigusdian mengatakan, empat kapal asing yang melakukan pencurian ikan di perairan Natuna yang diamankan Polair Polda Kepri kemarin berasal dari Vietnam.

Polda Kepri Perkuat Pengamanan Perairan Natuna

22-06-2016 | 15:22 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda Kepri meningkatkan pengamanan di perairan Natuna dari aksi pencurian ikan. Hal itu disampaikan Kapolda Kepri Brigjen Pol Sam Budigusdian untuk menjaga kedaulatan NKRI.

Ini Curhat Warga Soal Banjir di Tiban Center

22-06-2016 | 14:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Banjir yang acap kali terjadi jika hujan deras mengguyur kawasan Tiban dan sekitarnya membuat warga mengeluh. Pemerintah dinilai lamban menangani persoalan klasik ini.