Diantar Anaknya, Pria Ini Mencuri Motor
Oleh : Romi Candra
Selasa | 13-12-2016 | 16:02 WIB
kompolarwin.jpg

Kapolsek Batam Kota, Kompol Arwin. (Foto: Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - NS (39), pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang berhasil dibekuk Polsek Batam Kota, selalu beraksi seorang diri. Namun untuk ke lokasi, ia meminta diantarkan oleh anaknya sendiri.

 

Kapolsek Batam Kota, Kompol Arwin, mengatakan, pelaku membobol kunci kontak sepeda motor menggunakan Kunci T yang selalu ia bawa.

Dijelaskan, modus pelaku, ia mengajak anak laki-lakinya, DS (13), mengantarkan lokasi yang menjadi sasarannya dengan mengedarai sepeda motor hasil curian.

"Namun anaknya tersebut tidak ikut mencuri. Setelah mengantarkan bapaknya, anak tersebut langsung pergi meninggalkan lokasi. Jadi ia tidak melihat bapaknya mencuri," lanjutnya.

Berita sebelumnya, jajaran Polsek Batam Kota berhasil membekuk seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) berinisial NS (39). Dari pemeriksaan yang dilakukan, pelaku mengaku sudah beraksi belasan kali di berbagai kawasan Batam.

Kapolsek Batam Kota, Kompol Arwin, mengatakan, penangkapan dilakukan pada Sabtu (10/12/2016) sore, sekitar pukul 17.00 WIB di pinggir jalan Simpang Kara, dekat Perumahan Duta Mas.

Editor: Dardani