Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

BP Gencar Tarik Lahan Tidur, Ini Kata REI Khusus Batam

18-07-2016 | 13:41 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - BP Batam saat ini tengah gencar melakukan verifikasi dan memanggil dan menarik lahan yang tidur di Batam yang telah dialokasikan kepada perorangan, industri maupun pengembang perumahan.

REI Khusus Batam Minta BP Bersikap Arif Memutuskan Kenaikan Tarif UWTO

18-07-2016 | 13:17 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Rencana kenaikan tarif Uang Wajib Tahunan Otorita (UWTO) lahan di Batam didukung oleh Real Estate Indonesia (REI) Khusus Batam, selagi untuk mendukung pertumbuhan ekonomi.

MPLS SMA 1 Batam Undang BNN, Polisi dan Dinkes

18-07-2016 | 11:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) atau biasa disebut Masa Orientasi Siswa (MOS) di SMA Negri 1, Batam, Sekupang berlangsung di dalam kelas.

DPRD Kepri Bertekad Kucurkan Dana Pembangunan MAN Insan Cendekia di Sambau

18-07-2016 | 11:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak mendukung penuh kehadiran Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia di Kepri. Sebagai bentuk dukungannya, Jumaga berjanji lembaga pimpinannya akan mengalokasikan anggaran pembangunan sekolah yang berlokasi di Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa, Kota Batam.

Dua Guru Pendamping Dilibatkan ke Dalam Kelas

18-07-2016 | 11:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Untuk menjaga keamanan dalam Masa Orientasi Siswa (MOS), setiap kelas diberikan dua guru pendamping yang mengawasi para siswa/siswi perserta didik baru di Sekolah Menengah Atas (SMA) 01 Sekupang.