Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Tak Terurus, Rumah Dinas Imigrasi Batam Memprihatinkan

01-10-2016 | 09:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tidak terurus, itu yang menggambarkan betapa kumuh dan joroknya rumah Dinas Imigrasi kelas I Batam yang terletak Jalan Kartini, RT 05 RW 02, Kelurahan Sungai Harapan, Sekupang.

Perampokan di Bida Asri I, Pelaku sudah Tiga Kali Intai Rumah Korban

01-10-2016 | 09:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Aksi perampokan sadis yang terjadi di Perumahan Bida Asri I, Kecamatan Batam Kota, Kamis (30/9/2016) pagi, pelaku ternyata sudah beberapa kali mengintai rumah korban untuk mengamati situasi dalam rumah.

Lagi, Dua Wartawan BATAMTODAY.COM Lulus Uji Kompetensi

01-10-2016 | 08:00 WIB

TAK bisa ditawar lagi, kompetensi menjadi keharusan semua profesi. Mulai dari profesi dokter sampai tukang sapu. Semuanya ada standar kompetensinya. Apalagi, profesi wartawan yang sejatinya menjalankan amanah dari rakyat. Itulah makanya BATAMTODAY.COM begitu concern mengarahkan wartawannya untuk menjalani uji kompetensi itu. Berikut sosok dua orang wartawan BATAMTODAY.COM yang baru lulus UKW itu.

Perampok Modus Bocor Ban "Dibocorkan" Kakinya Sebelum Diringkus

30-09-2016 | 18:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tidak butuh lama jajaran Polsek Sekupang dalam mengungkap kasus perampokan bermodus mengempeskan ban mobil yang menimpa Mazniah warga Perumahan Tiban BTN blok P no 02 Kecamatan Sekupang.

Karut-marut Pelayanan di BP Batam, Pengembang Kini Menjerit

30-09-2016 | 14:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Komitmen Presiden Jokowi untuk peningkatan pelayanan dan penghapusan hambatan birokrasi, sepertinya belum dapat diimplementasikan sampai ke daerah. Pasalnya, para pengembang di Batam saat ini menjerit akibat pelayanan BP Batam kepada pengembang, investor dan masyarakat yang masih karut-marut.