Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Kini, Tinggal TNI yang Masih Teguh Melindungi Pancasila Sakti

03-10-2016 | 08:00 WIB

BOLEH percaya, boleh tidak. Tapi, inilah yang terjadi di Kepri. Hari Kesaktian Pancasila, 1 Oktober, hanya diperingati oleh TNI. Tak ada instansi lain yang memeringatinya. Padahal, di Monumen Lubang Buaya Jakarta, Presiden Joko Widodo memimpin peringatan Hari Kesaktian Pancasila itu. Inikah bukti nyata, Pancasila menuju mati? Berikut pantauan wartawan BATAMTODAY.COM, Romi Candra dan Nursali. 

Lagi Intel Kodim Bubarkan Balapan Liar, Satu Pembalap Diamankan

02-10-2016 | 15:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria bernama Muhammad Rio (19), diamankan Unit Intel Kodim 0316/Batam beserta sepeda motor Yamaha RX King BP 4310 ED miliknya.

Perbatasan dengan Negara Tetangga, Tanjungpinang Disiapkan sebagai Pangkalan Udara

01-10-2016 | 16:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebagai wilayah yang memiliki letak geografis berbatasan langsung dengan beberapa negara tetangga, sudah selayaknya Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) memiliki Pangkalan Udara atau Lanud.

Pansus SOTK Batam Usulkan Pembentukan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pesisir

01-10-2016 | 14:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pansus DPRD menilai, kearifan lokal masyarakat Batam belum terakomodir dalam Ranperda SOTK yang diusulkan Pemerintah Kota. Pansus pun mengusulkan agar dibentuk dinas yang khusus mengurusi soal kearifan lokal.

Sukhoi TNI AU Mengudara di Batam, Singapura sempat Bimbang

01-10-2016 | 14:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - TNI AU yang sudah mulai menerbangkan lima pesawat tempur Sukhoi di Batam, sedikit membuat negara tetangga seperti Singapura bimbang.