Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Hang Nadim Siapkan Tempat Khusus untuk Kepulangan Jamaah Haji

16-09-2016 | 15:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Manajemen Bandara Internasional Hang Nadim mempersiapkan terminal khusus menyambut kedatangan haji dari Mekah, sebelum mereka melanjutkan perjalanan ke Gedung Asrama Haji, Batam Center.

Nurdin Sebut Kepri Perlu SDM Handal untuk Kelola SDA

16-09-2016 | 14:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun mengatakan, sumber daya alam yang ada harus dikelola sumber daya manusia yang handal. Nurdin pun manyampaikan perlunya sumber daya manusia yang handal di Kepri untuk mengelola SDA yang ada.

Melawan dan Berupaya Kabur, Pelaku Begal di Batam Ditembak Polisi

16-09-2016 | 14:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polisi berhasil membekuk empat pelaku begal di wilayah hukum Polsek Batam Kota. Satu orang pelaku terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas karena mencoba melawan dan melarikan diri.

Umi Leni, Maju Tak Gentar Tagih Hutang Makan Kadishub Zulhendri

16-09-2016 | 14:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Umi Leni, pemilik warung "Dapur Melayu Natuna", harus memilih langkah maju tak gentar dalam menagih hutang makan sebesar Rp70 juta kepada Kepala Dinas Perhubungan Kota Batam Zulhendri.

Jabatan Kadispenda dan Kadistako Dirangkap Sekretaris Dinas Masing-masing

16-09-2016 | 14:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Rudi-Amsakar mulai merotasi kabinetnya. Saat ini, jabatan Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Kadispenda),  Kepala Dinas Tata Kota (Distako) dan Kepala Dinas Perdagangan (Disperindag) Pemko Batam yang lowong, sementara dirangkap oleh Sekretaris Dinas masing-masing.