Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Inilah Pejabat Polda Kepri yang Baru Dilantik

29-11-2016 | 12:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda Kepri yang telah resmi naik menjadi tipe A tentunya membawa beberapa perubahan struktur kepangkatan dan jabatan, sehingga menuntut akan adanya promosi jabatan yang akan disesuaikan dengan kebutuhan sesuai tingkat manajerial yang ditandai dengan adanya mutasi jabatan.

Kadin Batam Dorong Harmonisasi Pemko dan BP Batam

29-11-2016 | 09:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Batam mendorong Pemerintah Pusat melahirkan peraturan yang dapat mengharmonisasi kewenangan antara Pemerintah Kota (Pemko) dan BP Batam.

Polisi Tangkap Spesialis Curanmor di Parkiran Galangan Kapal

29-11-2016 | 08:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Spesialis pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di parkiran galangan kapal di Tanjunguncang Batam, akhirnya berhasil ditangkap oleh anggota kepolisian dari Sektor Batuaji Batam.

Korban Laka Laut, Alis Ditemukan Tewas Mengenaskan

29-11-2016 | 08:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Alis bin Jalil, nelayan Pulau Tanjungkubu, Kecamatan Belakang Padang, Batam, ditemukan tewas oleh warga setempat dengan kondisi mengambang di periaran Pulau Buluh, Sagulung, Senin (28/11/2016) pagi. Kepala korban pecah dan terdapat luka di sejumlah bagian tubuhnya. Diduga ia menjadi korban ditabrak speedboat "misterius".

GNPF MUI dan Polri Sepakati Aksi 212 Super Damai di Monas

29-11-2016 | 08:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Tito Karnavian telah duduk bersama GNPF MUI di kantor MUI Jakarta. Disepakati dalam pertemuan tersebut bahwa aksi demo Bela Islam jilid III pada 2 Desember 2016 akan diselaksanakan di lapangan Monas Jakarta.