Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Bungkusan Plastik Warna Biru Gegerkan Warga Tiban

17-12-2016 | 16:29 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ratusan warga Pasar Tiban Center, Sekupang, Batam, mendadak heboh menyusul ditemukannya bungkusan plastik warna biru mencurigakan tepat di belakang pasar.

Kantin PDS Batam Digusur, Pedagang Keberatan

17-12-2016 | 15:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Perombakan Pelabuhan Domestik Sekupang (PDS) tinggal menghitung hari lagi. Gedung baru pun kini sudah siap ditempati, namun parkiran kendaraan roda dua dan roda empat masih harus direnovasi untuk menjadikan pelabuhan berstandar Internasional.

SuperMoto Ride dan Camp Km 0 Batam

17-12-2016 | 14:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sensasi SuperMoto di Kepri dalam ajang dunia otomotif, tidak dapat diragukan lagi kekompakannya. Anggota dari club motor satu ini dari masa ke masa mengalami peningkatan. 

Pemuda dan Mahasiswa Promotor Utama Pancasila Abadi

17-12-2016 | 12:41 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Mengingat peserta acara sosialisasi 4 pilar MPR RI adalah terdiri dari mahasiswa, maka mahasiswa dan pemuda umumnya justru diharapkan menjadi promotor utama Pancas Sila dan Empat Pilar MPR RI secara seutuhnya.

DPRD Kepri Tunggu Hasil Audit Laporan Keuangan PLN Batam

17-12-2016 | 11:38 WIB

‎BATAMTODAY.COM, Batam - Upaya Bright PLN Batam melobi DPRD Kepri agar menyetujui kenaikan tarif dasar listrik di Batam belum berhasil. Tetapi, PLN Batam masih punya harapan, lantaran DPRD tak ingin suplay listrik ke masyarakat dikurangi.