Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Inilah Isi Postingan SA yang Berujung Penistaan Agama dan Timnas

18-12-2016 | 16:30 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemberlakuan UU ITE yang telah diterapkan saat ini, tentunya bisa memperingatkan masyarakat agar lebih berhati-hati dalam penggunaan internet. Seperti yang dialami SA, warga Batam yang ditangkap karena tuduhan penistaan agama.

Menistakan Timnas Dikaitkan dengan Agama, SA Ditangkap Polresta Barelang

18-12-2016 | 15:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria berinisial SA, terpaksa diamankan Satreskrim Polresta Barelang. Bahkan, saat ini yang bersangkutan telah ditetapkan tersangka melanggar UU ITE dengan tuduhan penistaan agama.

Akhiri KKN, Mahasiswa STIQ Kepri Donasi Pembangunan Mushollah

17-12-2016 | 18:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Mengakhiri rangkaian kegiatan KKN (Kuliah Kerja Nyata) yang digelar dari tanggal 11-17 Desember 2016, mahasiswa STIQ (Sekolah Tinggi Ilmu Al Quran) Kepri angkatan pertama, menyerahkan donasi dana bantuan pembangunan Mushollah Al Habib yang terletak di Perumahan Pondok Pratiwi I Sei Harapan Kecematan Sekupang Batam.

Inilah Isi Bungkusan Plastik Diduga Bom di Tiban Centre

17-12-2016 | 16:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bungkusan kantong plastik warna biru yang berada di belakang Ruko Tiban Centre, Kecamatan Sekupang, Batam, yang sempat menghebohkan warga karena diduga bom, Sabtu (17/12/2016) siang tadi, telah diamankan Tim Gegana Sat Brimob Polda Kepri. Bahkan pemeriksaan terhadap benda tersebut juga sudah dilakukan.

Gegana Brimob Polda Kepri Jinakkan Benda Diduga Bom

17-12-2016 | 16:42 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Penemuan benda mencurigakan diduga bom rakitan di belakang Pasar Tiban Koprasi, Kecamatan Sekupang, Batam, membuat masyarakat Batam heboh dan geger.