Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Sajikan Kuliner Nusantara dengan Harga Terjangkau

16-01-2017 | 18:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - "Warung Makan Sendang Jadi" yang menyediakan makanan khas Nusantra ini, sangat sesuai dengan selera masyarakat Indonesia. Warung makan yang berlokasi di komplek Ruko Sukajadi ini, memiliki keunikan karena menyediakan menu makanan dari berbagai daerah, baik dari daerah Sumatera maupun Jawa. Selain itu, warung yang berada di lokasi strategis itu membanderol setiap menu masakannya dengan harga yang cukup terjangkau dari kalangan manapun.

Kadisdik Nyatakan Tidak Siap Lakukan UNBK di Batam

16-01-2017 | 18:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Batam, Muslim Bidin, menyatakan tidak siap melakukan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) sesuai Surat Edaran Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud)

Waspada! "Alap-alap" Mobil Rental Sudah Beroperasi di Batam

16-01-2017 | 18:02 WIB

Pertumbuhan Kota Batam yang makin maju dan terus bertumbuh, menjadikan tingkat kejahatan di wilayah Kota Bandar Dunia Madani ini pun makin komplek dan teroganisir. Salah satunya adalah, munculnya sindikat penggelapan mobil rental. Bagaimana sindikat itu beroperasi? Berikut catatan hasil investigasi wartawan BATAMTODAY.COM, Hadli.

Massage di Batuaji, Mati Satu Tumbuh Seribu

16-01-2017 | 17:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Massage atau tempat pijat yang diduga sebagai tempat seks terselubung, tumbuh subur di Kecamatan Batuaji dan Kecamatan Sagulung. Bahkan setiap kompleks pertokoan di dua kecamatan itu dipastikan akan ditemukan tempat massage.

Dua Terdakwa Penjual Bayi Minta Dibebaskan, Satu Mengaku Bersalah

16-01-2017 | 16:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Buyung alias Heri Kurniawan dan Ermanila alias Ana, dua dari tiga terdakwa penjual bayi seharga 8.000 dolar Singapura di Kecamatan Bengkong Batam, mengajukan nota pembelaan atau pledoi di Pengadilan Negeri (PN) Batam, Senin (16/1/2017) sore.