Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Hatanto Mengaku Tak Tahu Jabatan Strategis BP Batam Dievaluasi Mendagri

24-11-2016 | 19:03 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Hatanto Reksodipoetro mengaku tidak tahu adanya evaluasi yang dilakukan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Darmin Nasution, tentang jabatannya dan jabatan 6 pucuk pimpinan BP Batam yang lain.

Tekan Upaya Penyelundupan, Bea Cukai Indonesia-Malaysia Operasi Bersama

24-11-2016 | 16:50 WIB

 

BATAMTODAY.COM, Batam - Arus lalu lintas kapal di wilayah Selat Malaka saat ini semakin tinggi. Dikhawatirkan, hal itu membuat semakin meningkatnya potensi pelanggaran terhadap UU Kepabeanan dan undang-undang yang penegakannya diserahkan kepada Bea dan Cukai.

Kasus Penggusuran Paksa Panti Asuhan dan Pesantren Ustmaniyah Sampai Polresta Barelang

24-11-2016 | 15:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kasus penggusuran paksa dan perusakan fasilitas milik Panti Asuhan dan Pesantren Ustmaniyah Sei Pelunggut, Sagulung, Batam oleh orang-orang suruhan manajemen PT Lindung Alam Raya akhirnya sampai ke meja penyidik Polresta Barelang Batam.

Rustam Efendi dan Ketua MKKS Wilayah I-III Dilaporkan ke Kejari Batam

24-11-2016 | 15:38 WIB

 

BATAMTODAY.COM, Batam - Rustam Efendi, Kabid Dikdas Dinas Pendidikan (Disdik) bersama Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) wilayah I-III dilaporkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam. Mereka, diduga melakukan pungutan liar (pungli) pembelian seragam siswa SMP tahun ajaran 2016/2017.

Gepkar Cakap Penangkapan RE Tak Perlu Dibesar-besarkan

24-11-2016 | 14:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Penangkapan Kabid Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Kota Batam, Rustam Efendi oleh BNN Kepri beberapa waktu lalu di sebuah diskotik, menuai kritik banyak pihak. Namun LSM Gerakan Peduli Kesehatan dan Kesejahteraan Rakyat (Gepkar) menilai bahwa persoalan tersebut tidak perlu dibesar-besarkan.