Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Tersangka Kasus 196 Calon TKI Ilegal Bertambah

18-01-2017 | 09:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Hasil penyidikan kasus pengiriman 196 calon Tenaga Kerja Indonesia (TKI) ilegal yang akan dipekerjakan ke Malaysia melalui pulau Batam secara ilegal, kembali menetapkan satu orang tersangka.

Caffee Online Adiict, The Real Coffee!

18-01-2017 | 08:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi para penikmat kopi di Batam, saatnya menikmati suguhan unggulan terbaru dari Caffee Online Adiict. Di kafe yang digagas oleh tiga orang pecinta kopi itu, tersaji berbagai menu yang akan memanjakan para pecinta kota di Batam. Ketiga sahabat pecinta kopi tersebut adalah Cahaya Taofik, Enda dan M. Roem.

Sepuluh Bulan Sudah Mobil Edi Melayang

18-01-2017 | 08:00 WIB

Sepuluh bulan sudah Edi berusaha mencari mobil rentalnya. Berbagai upaya sudah dilakukan. Mulai dari berseluncur di media sosial hingga "menggedor" langit dengan sholat tahajud. Itu dilakukan setelah laporannya ke polisi, sampai hari ini tak membuahkan hasil, nihil. Bagaimana kisah sopir taksi yang berusaha merental mobil itu? Berikut lanjutan catatan hasil investigasi wartawan BATAMTODAY.COM, Hadli.

Penggusuran Tanjunguma Fokus di Lahan Tiga Hektar, Ini Keterangan Pemilik Lahan

17-01-2017 | 19:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Wira Nata Tamtama, mengklaim sebagai pemilik lahan yang dialokasikan Badan Pengusahaan (BP) Batam di kawasan Tanjunguma seluas 7,5 hektar. Untuk proses penggusurannya, akan dilakukan menjadi tiga tahap.

Penggusuran di Tanjunguma, Banyak Warga Tak Sempat Selamatkan Barang Berharga

17-01-2017 | 18:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Penggusuran 47 rumah warga di lokasi PT Wira Nata Tamtama di Tanjunguma Batam, oleh tim terpadu gabungan dari Polri, TNI, Satpol PP, dan Ditpam, Selasa (17/1/2017), usai sudah. Rumah warga pun telah rata dengan tanah.