Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Pemko Batam Alihkan Kewenangan Dana Bergulir ke BPKAD

19-01-2017 | 12:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (KUM) Kota Batam sudah tidak manangani dana bergulir karena kewenangannya kini sudah berada di Badan Pengelolaan Keuangan, Aset Daerah (BPKAD).

Garansi 10 Tahun AC Sharp di Electronic Solution

19-01-2017 | 12:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Electronic Solution Mega Mall, Batamcentre memberika garansi 10 tahun produk AC Sharp tipe Inverter.

Pakai Gas Bumi PGN, Usaha Laundry Ini Hemat 50 Persen

19-01-2017 | 11:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk (PGN) terus berkomitmen memperluas jaringan dan pemanfaatan gas bumi ke berbagai segmen usaha dan masyarakat di berbagai daerah. Tak hanya ke sektor rumah tangga, usaha komersial, industri dan pembangkit listrik, gas bumi PGN juga dinikmati Usaha Kecil Menengah (UKM) seperti usaha laundry.

Yummii.. Lezatnya Steamboat di Restoran Salt N Paper Mega Mall

19-01-2017 | 11:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Restoran Salt N Paper di lantai dua Mega Mall, Batamcentre pilihan terbaik bagi pecinta kuliner. Anda akan disuguhkan cita rasa makanan lezat dan sehat.

PSDKP Harus Rogoh Kocek Hingga Ratusan Juta Per Tahun

19-01-2017 | 08:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Banyaknya ABK kapal yang ditangkap oleh pihak PSDKP Batam, ternyata menjadi beban berat pihak PSDKP, tidak tanggung tanggung ratusan juta rupiah dikeluarkan pihak pengawas perikanan tersebut untuk memberi abk makanan layak dikonsumsi.