Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Toko NH Mobile Nagoya Hill Hadirkan Arcatel Pixi 4

14-11-2016 | 14:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Vendor luar negeri sepertinya tidak habis-habisnya masuk memasarkan smartphone ke Indonesia. Setelah beberapa tahun ke belakang, vendor asal China berbondong-bondong merilis smartphonenya di Indonesia, kali ini giliran Alcatel sebagai salah satu vendor smartphone asal Prancis yang mulai serius menjadikan Indonesia sebagai pasar dagangannya. Walaupun berstatus sebagai pemain baru, rupanya tak membuat Alcatel kesulitan memasarkan produknya di Indonesia.

Cuaca Buruk, 1 Jam Lebih Pelayaran di Pelabuhan Sekupang Lumpuh

14-11-2016 | 11:09 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sejak pagi hingga menjelang siang hari, cuaca buruk berupa hujan deras disertai angin kencang terus melanda kota Batam. Tidak terkecuali di perairan.

SEJATIM Gelar Turnamen Futsal Antar Paguyuban di Batam

14-11-2016 | 09:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Forum Komunikasi (Forkom) Paguyuban se-Jawa Timur (SEJATIM) akan menggelar turnamen futsal antar paguyuban di Batam, Desember 2016 mendatang.

Gubernur Ajak Semua Pihak Siapkan Generasi Muda Kepri yang Santun

14-11-2016 | 08:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun mengajak segenap elemen masyarakat untuk mempersiapkan generasi muda Kepri menjadi khalifah-khalifah yang santun dan bertanggung jawab. Juga, selalu menjaga sendi-sendi budaya Melayu yang begitu indentik dengan ke-islaman.

GERAM Pastikan Gelar Aksi Demo Tiga Hari Tolak UWTO

13-11-2016 | 19:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gerakan Rakyat Mengugat (GERAM) menolak kenaikan tarif UWTO (Uang Wajib Tahunan Otorita) yang terdiri dari sejumlah LSM dan organisasi di Kota Batam memastikan akan menggelar aksi demo selama tiga hari di Kota Batam.