Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

GP Ansor Serukan Larangan Ikut Aksi 2 Desember pada Kadernya

22-11-2016 | 19:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Umum Gerakan Pemuda Ansor, Yaqut Cholil Qoumas terjun langsung ke Batam, Provinsi Kepri, menyerukan larangan kepada seluruh kadernya dan umat Islam untuk ikut dalam aksi 2 Desember di Jakarta.

Tiga Pelaku Curanmor Ditangkap Polsek Sagulung Bersama 7 Sepeda Motor

22-11-2016 | 18:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tiga pelaku pencurian sepeda motor yang sudah beraksi puluhan kali di Batam, berhasil ditangkap anggota buser Polsek Sagulung baru-baru ini dari tempat berbeda, dan mengamankan tujuh sepeda motor berbagai merk.

Walikota Harus Segera Perbaiki Citra Pendidikan di Batam

22-11-2016 | 18:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Komisi IV DPRD Kota Batam, Riky Indrakari mengatakan, perbuatan Kepala Bidang Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Kota Batam, Rustam Efendi, yang masuk Diskotik Spinx ditemani tiga orang wanita Public Relations (PR) tidak mencerminkan sebagai pendidik.

Terseret Arus, Tongkang Tabrak Pelabuhan Sagulung Hingga Retak

22-11-2016 | 17:03 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapal Tongkang Terang 304 menabrak Dermaga Pelabuhan Rakyat Sagulung, Selasa (22/11/2016) sekira pukul 04.00. Kapal tongkang milik PT Trans Pasific Jaya Jakarta itu sandar di galangan kapal PT Mercusuar Tanjunguncang Batam, diseret arus air laut dan angin ribut sehingga menabrak pelabuhan hingga retak.

KPPAD Kepri Menilai Vonis Pelaku Kejahatan Anak Minimal

22-11-2016 | 16:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - ‎Kasus kejahatan seksual terhadap anak di Kepulauan Riau semakin banyak, sehingga menimbulkan keresahan bagi semua pihak. Sayangnya, hukuman yang diberikan kepada para pelaku kejahatan seksual itu hanya hukuman minimal, sehingga tidak menimbulkan efek jera bagi pelaku.