Karaoke Family Alegro Hadir dengan Konsep Unik dan Menu Andalan Spesial
Oleh : Suci Rahmadani
Sabtu | 20-05-2017 | 16:14 WIB
Karaoke-alegro.gif
Inilah sajian menu andalan yang sering diminati pengunjung (Foto: Suci Rahmadani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Alegro adalah tempat karaoke family yang sangat elegan. Memiliki tema kaca, maka setiap ruangan yang Anda masuki memiliki kaca. Selain itu menu andalan yang sering diminati pengunjung ada beberapa macam.

Managing Partner Alegro, Juanda, menjelaskan, menu andalan yang dimiliki di antaranya oxtail soup, alegro cheese fried rice, banana flitters dan masih banyak lagi yang bisa dinikmati oleh pengunjung elegro.

"Menu yang kami sediakan, apa lagi menu andalan yang tidak bisa dijumpai di mana-mana selain di Alegro F-KTV," katanya, Sabtu (20/5/2017).

Baik dari penyajian, tatanan dan hiasan sangat unik serta rasanya, sangat menggugah selera. Bahkan bagi yang sudah pernah mencicipi maka akan kembali lagi untuk mencicipi menu tersebut.

"Dalam resep, Alegro mengemasnya sedemikian rupa, sehingga memiliki ciri khas tersendiri," ujarnya.

Harga yang diberikan sangat normatif, mulai dari Rp35.000 sampai dengan Rp150.000. Sedangkan minumannya dimulai dari Rp25.000 sampai dengan Rp2.000.000,-.

"Kalau harga normatif,  tapi kami pasti memberikan yang terbaik agar konsumen kembali lagi untuk mencicipinya," pungkasnya.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Nagoya City, Walk Top Floor CA301, Lubuk Baja, Kota Batam, untuk mencicipi menu yang membuat setiap orang ketagihan untuk mencicipi menu dari Alegro F-KTV.

Editor: Udin