Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Promo Awal Tahun Tunas Regency, Rp5 juta Langsung Terima Kunci

14-01-2017 | 15:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi masyarakat yang berniat untuk membeli rumah dan sedang mencari rumah yang siap huni, awal 2017 ini, Perumahan Tunas Regency memberikan Promo Special. Cukup hanya dengan membayar Rp 5 juta, konsumen bisa langsung serah terima kunci. Uang Muka bisa diangsur setahun sambil menempati rumah.

Kenaikan Kouta Haji Batam Masih Menunggu Keputusan Pusat

14-01-2017 | 12:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Batam, Zulkifli Aka, mengaku masih menunggu surat edaran terkait dari Kemenag terkait kenaikan kouta jamaah haji Kota Batam.

Pelaku Penabrak Boat Pancung Belum Tertangkap

14-01-2017 | 10:14 WIB

BATAMTODAY.OM, Batam - Speedboad yang menabrak pancung penumpang yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia ternyata sempat menolong korban. Hingga kini pelaku masih misterius.

Polresta Barelang Bekuk Pemalsu SKCK

14-01-2017 | 08:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Empat orang yang diduga terlibat dalam aksi pemalsuan dokumen SKCK, ditangkap anggota Polresta Barelang. Mereka terdiri dari satu pelaku yang merupakan otak berinisial DM (32), dua ibu-ibu yang memberitahu pada warga serta satu orang korban atau pemohon pembuatan SKCK.

Speedboat Tabrak Kapal Kayu, 2 Orang Tewas

14-01-2017 | 08:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kecalakaan laut kembali terjadi perairan Batam dan memakan korban jiwa. Sebuah speedboat yang belum diketahui identitasnya, menabrak kapal perahu kayu atau biasa disebut pancung penumpang.