Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Kapolda Ajak Insan Pers Kepri Melawan Hoax

22-02-2017 | 11:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian mengajak seluruh insan pers melawan berita atau informasi yang tidak benar (Hoax) yang dapat menyesatkan masyarakat.

Investasi di Avara Resort Condotel Bintan, Keuntungan 10 Persen Per Tahun

22-02-2017 | 11:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kabupaten Bintan sebagai salah satu pusat pariwisata dengan pertumbuhan bisnis properti yang cukup signifikan, mendorong PT Grand Wie Sukses Properti (PT GWS) Jakarta melebarkan sayap usahanya dengan membangun condotel (condominium hotel) nan megah di Pantai Trikora, Bintan.

Honda Vario 150 Special Edition, Free Upgrade Ban Besar

22-02-2017 | 10:22 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Di bulan Februari, beragam keuntungan diberikan Honda bagi konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda type Vario 150 eSP. Khusus untuk pembelian Vario 150 eSP warna Black Red, konsumen akan mendapatkan Free Upgrade Ban Besar merk FDR dan wheel list stiker.

Djasarmen Minta Elemen Bangsa Gelorakan Azas dan Identitas Nasionalisme

22-02-2017 | 10:07 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam – Anggota Komite DPD RI asal Provinsi Kepulauan Riau, Djasarmen Purba, melaksanakan dengar pendapat dengan komunitas Lio Ende Skill Community (LESCOM) Kota Batam dengan topic "Penegasan Bhineka Tunggal Ika sebagai perekat kehidupan bermasayarakat, berbangsa dan bernegara untuk memperkuat wawasan nusantara".

Kepala Imigrasi Batam akan Kroscek Data Paspor SS

22-02-2017 | 09:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Keterangan terdakwa perdagangan orang, Safii alias Pii alias Indra, di Pengadilan Negeri Batam, terkait pengurusan paspor seorang perempuan, SS (17), yang menjadi korban perdagangan orang, di Imigrasi Batam, melalui calo bernama Arifin, membuktikan adanya aktivitas pencaloan yang bekerjasama dengan oknum Imigrasi.