Buka Puasa Bersama Keluarga Besar BATAMTODAY.COM Penuh Keakraban
Oleh : Roni Ginting
Sabtu | 17-06-2017 | 12:23 WIB
bukber1.jpg
Perwakilan Humas Polda Kepri AKBP Edy menyampaikan kata sambutan dalam acara buka bersama keluarga besar BATAMTODAY.COM. (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Keluarga besar BATAMTODAY.COM menggelar acara buka puasa bersama di Evitel Hotel Batam, Jumat (16/6/2017). Acara yang dihelat secara sederhana itu berlangsung hikmad dan penuh keakraban.

Tampak hadir Pemimpin Umum Frans Nainggolan, Pemimpin Redaksi Saibansyah Dardani, para Redaktur, serta seluruh awak redaksi di Batam dan kantor perwakilan di enam kabupaten/kota lainnya dan Jakarta, serta tamu undangan.

Saibansyah Dardani, dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan dan tamu undangan yang hadir seraya memperkenalkan awak redaksi yang hadir pada kesempatan tersebut. Ia menyampaikan kegiatan seperti ini rutin digelar tiap bulan ramadhan.

"Kegiatan ini menjalin silaturahmi dengan keluarga besar BATAMTODAY.COM," ujarnya.

Selanjutnya, wartawan senior Rumbadi Dale juga menyampaikan beberapa pesan dan masukan kepada awak redaksi. Ia menyarankan agar dalam peliputan di lapangan untuk tetap semangat dan menjaga idealisme sebagai wartawan profesional.

Rumbadi yang juga praktisi hukum di Batam ini sangat peduli dengan rekan wartawan. Dengan tegas mengatakan akan membantu wartawan yang berhadapan dengan hukum secara sukarela alias gratis.

"Asal itu berurusan dengan pemberitaan saya akan kasih bantuan hukum gratis," katanya.

Hadir juga AKBP Edy mewakili Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Erlangga. Ia menyampaikan permohonan maafnya karena Kabid Humas berhalangan hadir.

"Sebenarnya pak Kabid Humas yang mau hadir tapi karena ada kegiatan lain beliau tidak bisa hadir. Kalau di Polda yang berurusan langsung dengan wartawan itu saya," katanya.

Ia mengaku senang bisa hadir dan bertemu langsung dengan keluarga besar BATAMTODAY.COM dan mengaharpkan silaturahmi terus terjalin. "Saya senang bisa bertemu langsung dengan rekan dari BATAMTODAY.COM. Semoga silaturahmi dalam terjalin lebih baik lagi," ujarnya.

Sebelum buka puasa dipanjatkan doa yang dibawakan Pimpinan Redaksi Haluan Kepri Andi. Hadir juga pimpinan Tribun Batam B Richard H Nainggolan, Perwakilan Jakarta Pos Fadli, Pemimpin Redaksi Wartakepri.com dan perwakilan BP Batam, serta tamu undangan lainnya.

Editor: Yudha