Kapolda Kepri Berbagi Takjil ke Pengendara di Batam
Oleh : Hadli
Sabtu | 17-06-2017 | 12:50 WIB
kapolda-bagi-takjil1.gif
Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budi Gusdian membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di Simpang Kabil. (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budi Gusdian bersama ibu Bahayangkara membagikan takjil berbuka puasa kepada pengendara yang melintas di Simpang Kabil, Batam, Jumat (17/06/20170 sore sekitar pukul 17.00 WIB.

"Pembagian takjil bagian beramal, tujuan utamnya adalah memberikan himbuan kepada pengendara untuk tetap selalu menjaga keselamatan," kata Kapolda didampingi istri.

Dua jalur perempatan traffic light Simpang Kabil merupakan jalan penghubung ke semua daerah di Batam. Simpang tersebut juga menjadi salah satu jalan terpadat yang menyebabkan terjadi kemacetan pada waktu-waktu tertentu selain Simpang Jam.

"Edukasi mentaati aturan berlalu lintas untuk menjaga keselamatan selama berkendara harus terus ditanamkan. Ingat, keluarga di rumah menungghub kepulangan kita," tuturnya.

Dijelaskannya, operasi patuh yang baru berakhir terjadi penurunan pelanggaran lalulintas di Kepri dibandingkan 2016, namun imbauan agar selalu mengutamakan keselamatan berkendara harus terus dilakukan.

"Saat ini jumlah kendaraan terus bertambah, jadi sosialisasi dan imbauan agar pengendara taat terhadap peraturan harus terus dilakukan. Sehingga semakin banyaknya kendaraan tidak membuat pelanggaran dan kecelakaan meningkat," kata dia.

Editor: Yudha