Kru Film 'Hantu Sei Ladi' Buka Puasa Bareng Warga
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 17-06-2017 | 14:02 WIB
Film-HSL1.gif
Produser HSL, Neni memberikan tumpeng kepada kru. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Keluarga besar film 'Hantu Sei Ladi (HSL)' mulai dari pemain, sutradara, produser dan kru kameramen mengadakan buka puasa bareng di Komplek Ruko Wijaya Blok A No 2, Seiharapan, Sekupang, Batam, Jumat (16/6/2017).

Buka bersama keluarga HSL ini bertanda film yang digarap hampir 6 bulan akan segera tayang di layar lebar Indonesia. Para pemain tampak hadir dalam berbuka puasa dengan ditandai pemotongan tumpeng oleh produser HSL, Neni.

Tidak terkecuali masyarakat setempat juga tampak sangat ramai dan antusias mengikuti rangkaian acara karena dibarengi dengan penayangan trailer film.

"Selain buka bersama bareng, kami juga melakukan launcing promo treler film HSL yang disaksikan masyarakat," kata tim produksi Guntur.

Dia juga mengatakan, dalam waktu dekat film bertema horor ini akan tayang di bioskop Blitz seluruh Indonesia pada awal Agustus mendatang.

Film HSL ini terinspirasi dari kisah nyata warga Batam tentang kejadian ganjil yang pernah dialami oleh pengendara saat melintas. Tentu masyarakat khususnya Kepri dan Batam penasaran jalanya cerita film ini.

"Ayo jangan lewatkan awal Agustus nanti datang ke bioskop Blitz di seluruh Indonesia. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan film hantu Sei Ladi," pungkasnya.

Editor: Yudha