Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

PT Globalindo Harus Bangun Tanggul Penahan Lumpur di Kavling Mangsang

24-01-2017 | 15:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Proyek pemotongan bukit di Kavling Mangsang, Kelurahan Tanjungpiayu, Kecamatan Seibeduk yang dianggap sebagai biang terjadinya banjir lumpur disertai dengan batu batuan ke sejumlah rumah warga menjadi tanggung jawab pihak pengembang.

Penyelidikan Disdik Batam Terkait Kisruh Buku LKS Ditutup

24-01-2017 | 14:21 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kasus Lembar Kerja Siswa ( LKS) yang pernah menghebohkan dunia pendidikan Kota Batam akhirnya ditutup. LKS dilarang menjadi alat proses belajar mengajar di seluruh sekolah yang ada Batam.

BP Batam Keluarkan Perka Perubahan Tarif UWT Baru

24-01-2017 | 14:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas (BP) Batam mengeluarkan Peraturan Kepala Nomor 1 tahun 2017 tentang perubahan atas Peraturan Kepala BP Batam Nomor 19 tahun 2016 tentang jenis layanan dan kantor pengelolaan lahan BP Batam.

Traffic Lights di Batam Banyak Tak Berfungsi, Polisi Buat Pengalihan Arus Lalulintas

24-01-2017 | 13:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Lampu merah yang ada di kawasan persimpangan di Batam, beberapa hari terakhir mulai terganggu, yang diduga akibat listrik padam. Hal itu juga kerap menimbulkan kemacetan dan pengendara melaju tidak beraturan.

KPK Kemungkinan Besar akan Tindaklanjuti Kasus Bansos Batam

24-01-2017 | 13:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Indonesia Corruption Watch (ICW) menilai Komisi Pemberatasan Korupsi (KPK) akan melakukan telaah terhadap laporan Aris Hardy Halim, salah satu terdakwa ‎dugaan korupsi dana Bansos Batam ke Persatuan Sepakbola (PS) Batam tahun 2011, yang melaporkan 9 pejabat Pemko Batam ke KPK atas dugaan korupsi Bansos Batam senilai Rp66 miliar.