Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Kesadaran Berlalu Lintas Masyarakat Batam Masih Rendah

09-03-2017 | 12:42 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kesadaran masyarakat Batam dalam mentaati peraturan berlalu lintas masih kurang. Kenyataan yang ada, masyarakat patuh hukum karena takut pada petugas, bukan memikirkan keselamatan diri sendiri.

Kadin Batam akan Gelar Rapim dan Dialog Pariwisata

09-03-2017 | 09:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Batam akan menyelenggarakan Rapat Pimpinan (Rapim) dan Dialog Ekonomi Pariwisata, Jumat (17/3/2017) mendatang di Grand Ballroom Azure Sahid Hotel Batam Centre.

Kini, Bidan Desa Tanjungbanun Bisa Lakukan Persalinan di Malam Hari

09-03-2017 | 08:12 WIB

SEKARANG, warga Tanjungbanun sudah berani berobat di malam hari. Karena sudah ada penerangan, meski terbatas. Paling tidak, bidan desa pun berani melakukan persalinan di malam hari. Bayangkan, bagaimana proses persalinan itu jika hanya diterangi oleh lampu templok? Berikut penuturan seorang warga Tanjungbanun, Kecamatan Galang, Kota Batam, S Panjaitan, Rabu, 8 Maret 2017.

Ketua Yayasan Darussalam Residence Masih Buronan Polda Kepri

08-03-2017 | 20:35 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda Kepri masih melakukan pengembangan kasus penggelapan miliaran rupiah hasil penjualan ratusan unit rumah di Perumahan Darussalam Residence, Piayu, Kecamatan Sungaibeduk.

Tak Jera Empat Kali Keluar Masuk Penjara, James Ditembak Polisi

08-03-2017 | 18:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Empat kali keluar masuk penjara dengan berbagai kasus kriminal, tidak membuat James (25) jera. James pun kembali terlibat dalam kasus kriminal berupa penggelapan sepeda motor yang laporannya masuk ke Polsek Sagulung.