Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Nurdin Minta Pusat Tambah DBH dan Libatkan Daerah Kelola Migas

23-01-2017 | 18:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Provinsi Kepri, Nurdin Basirun, meminta Pemerintah Pusat menambah alokasi Dana Bagi Hasil (DBH) Migas serta melibatkan daerah dalam pengelolaan tambang Gas dan Minyak Bumi (Migas) tersebut.

Ekonomi Global Menurun, Nurdin Pesimis Pembangunan di Kepri Tak Maksimal

23-01-2017 | 18:03 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Kepri, Nurdin Basirun menilai, peluang di Kepri tidak ditangkap semaksimal mungkin. Pasalnya,  pada tahun 2017 ini, pertumbuhan ekonomi Kepri masih di bawah 5 persen. Sehingga tidak tercapai apa yang diharapkan oleh Pemerintah Pusat.

Listrik Byarpet, Traffic Light di Jalan Raja Isa Batam Center Bermasalah

23-01-2017 | 17:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Listrik "byarpet" atau hidup-mati oleh Bright PLN yang terjadi pada Senin (23/01/2017), tidak hanya mengakibatkan sejumlah alat elektronik rumahan dan perkantoran bermasalah.

Empat Pria Dianiaya Oknum TNI, Polisi Sebut Mereka Dilaporkan Pembegal

23-01-2017 | 16:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Memo Ardian mengatakan, pihaknya saat ini tengah melakukan pemeriksaan terhadap empat pria yang dianiaya Oknum TNI. Namun pemeriksaan tersebut, berkaitan dengan laporang yang dibuat TNI terkait dua anggotanya menjadi korban pembegalan dan pengeroyokan.

Disdik Batam Tak Bangun Sekolah Baru, Siswa Baru akan Menumpuk

23-01-2017 | 15:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Kota Batam tahun 2017 ini tidak berencana membangun sekolah baru (SB). Itu lantaran anggaran yang sangat minim serta lokasi lahan yang kurang mendukung. Meski demikian Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Batam tetap akan menambah ruang kelas baru (RKB).