Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Penggusuran di Tanjunguma, Banyak Warga Tak Sempat Selamatkan Barang Berharga

17-01-2017 | 18:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Penggusuran 47 rumah warga di lokasi PT Wira Nata Tamtama di Tanjunguma Batam, oleh tim terpadu gabungan dari Polri, TNI, Satpol PP, dan Ditpam, Selasa (17/1/2017), usai sudah. Rumah warga pun telah rata dengan tanah.

Warga Menduga Penggusuran di Tanjunguma Salah Sasaran

17-01-2017 | 17:52 WIB

 

BATAMTODAY.COM, Batam - Penggusuran rumah di atas lahan di Tanjunguma Batam diduga salah sasaran. Adapun upaya ganti rugi yang dilakukan PT Wira Nata Tamtama, selaku pemilih lahan di kawasan Bukit Timur Kampun Agas Tanjunguma, juga dinilai warga salah sasaran.

Kasus Lahan di Tanjunguma Masih Sengketa di Meja Hijau

17-01-2017 | 17:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Penggusuran ratusan rumah liar di atas lahan seluas 3 hektar di Tanjunguma, tampaknya akan menuai protes. Pasalnya, lahan tersebut ternyata masih menjalani proses hukum di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Tanjungpinang.

Pemilik Rumah yang Dirobohkan di Tanjunguma Berpeluang Dapat Dana Kompensasi

17-01-2017 | 15:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemilik rumah yang digusur Tim Terpadu Kota Batam di Tanjunguma, masih memiliki peluang untuk mendapatkan kompensasi atau ganti rugi. Hanya saja, besaran kompensasi yang ditawarkan tidak sama dengan nilai penawaran pertama.

Proses Hukum di PTUN Tak Hentikan Penggusuran di Tanjunguma

17-01-2017 | 15:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Tim Terpadu, Syuzairi, mengatakan, penggusuran yang dilakukan di Bukit Timur Kampun Agas, Tanjunguma seluas 3 hektar diperuntukkan untuk pembangunan gardu PLN.