Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Tolong, Jangan Sebut Kampung Aceh Lagi

11-03-2017 | 08:00 WIB

SETIAP polisi melakukan operasi penegakan hukum di Kampung Aceh, Mukakuning Batam, saat itulah ada perasaan menyesak di dada kami. Karena Kampung Aceh, saat ini bukan kampung kami lagi. Itu sudah layak disebut Kampung Nusantara. Mengapa? Berikut penuturan Ketua Permasa (Persatuan Masyarakat Aceh) Provinsi Kepri, Tengku Nanggroe Sulaiman kepada wartawan BATAMTODAY.COM, Saibansah Dardani.

Menko Luhut Sebut Labuh Jangkar Potensi Besar Sumbang Pendapatan Negara

10-03-2017 | 20:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menteri Koordinator (Menko) bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan berjanji akan segera menggesa penyelesaian persoalan-persoalan yang terjadi di Batam, dan Kepri pada umumnya, sebagaimana keluhan para pengusaha dan Gubernur Kepri Nurdin Basirun.

Lapas Barelang Terus Pantau Orang Terdekat Zulkifli

10-03-2017 | 19:22 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Barelang Batam terus memantau keberadaan Zulkifli (33), narapida yang melarikan diri pada Sabtu (4/3/2017) siang. Lapas Baraleng dan pihak kepolisian bahkan telah memasang foto napi tersebut di pintu keluar-masuk berbagai pelabuhan di Batam.

Jangan Lupa, Saksikan Penampilan Grup Band Naff di F1 Club Batam Malam Ini..!!

10-03-2017 | 19:09 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - F1 Club yang berada di lantai dasar Planet Holiday Hotel, kembali mengingatkan kepada seluruh clubers yang ada di Batam dan di luar daerah, untuk menyaksikan penampilan grup band Naff malam nanti, Jumat (10/3/2017).

Kontraktor Proyek Penimbunan Membandel, Camat Sagulung Dihearing Dewan

10-03-2017 | 19:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Camat Sagulung Reza Khadafi sudah marah betul dengan adanya proyek penimbunan atau reklamasi yang mempersempit alur sungai di Seilekop, Kecamatan Sagulung, Kota Batam.