Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Tinjau Pelaksanaan Peserta UNBK di SMA 1 Sei Harapan Batam

10-04-2017 | 18:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Kepri, Nurdin Basirun menekankan pentingnya sikap bersungguh-sungguh generasi muda Kepri dalam mengejar cita-cita. Selain kesungguhan, restu orangtua dan para guru jangan pernah dilupa.

Diduga Urus Penangguhan Kasus Gelper De Zone, Yaphau Hindari Pewarta

10-04-2017 | 17:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gelanggang permainan elektronik (gelper) De Zone, yang digrebek Unit Buser Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Barelang beberapa waktu lalu, diduga merupakan milik seorang pengusaha bernama Yaphau.

Klinik Baloi Kini Layani Peserta BPJS Kesehatan

10-04-2017 | 17:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam rangka memberikan peran aktif dan sekaligus kemudahan akses layanan kesehatan kepada masyarakat Batam, Klinik Baloi BP Batam kini melayani peserta BPJS Kesehatan. Masyarakat di sekitar Baloi dapat memanfaatkan layanan klinik dengan Kartu Indonesia Sehat atau BPJS Kesehatan.

Tinggal di Apartemen, Kehidupan Sosial Tak Bakalan Hilang

10-04-2017 | 17:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Jangan khawatir dengan presepsi hunian apartemen membuat kehidupan sosial menjadi hilang. Malahan akan menjadi lebih erat dan kuat, dikarenakan saling mengingatkan satu sama lain, baik dari kebersihan dan kegiatan acara yang diikuti oleh seluruh penghuni.

Mahasiswa BTP Batam Raih Medali FHI 2017 di Jakarta

10-04-2017 | 16:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pameran Food & Hotel Indonesia (FHI) 2017 yang berlangsung di Jakarta Internasional Expo (JIExpo), Kemayoran Jakarta, sedikitnya melibatkan 50 negara. Event yang berlangsung mulai 5 - 8 April 2017 itu menjadi one stop platform dari beragam produk F&B dari brand ternama serta industri HORECA.