Meriahkan HUT RI ke-79, UNIQLO Persembahkan August Shopping Festival
Oleh : Alex
Selasa | 13-08-2024 | 15:24 WIB
AR-BTD-3877-Uniqlo.jpg
UNIQLO, perusahaan ritel pakaian asal Jepang pun turut memeriahkan perayaan ini melalui August Shopping Festival, yakni sebuah program yang menawarkan berbagai promo menarik serta hadiah spesial untuk para pelanggan yang berbelanja pada periode 9 - 22 Agustus 2024. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Bulan Agustus sangat identik dengan perayaan Hari kemerdekaan Republik Indonesia. UNIQLO, perusahaan ritel pakaian asal Jepang pun turut memeriahkan perayaan ini melalui August Shopping Festival, yakni sebuah program yang menawarkan berbagai promo menarik serta hadiah spesial untuk para pelanggan yang berbelanja pada periode 9 - 22 Agustus 2024.

Sebagai wujud komitmen agar pencinta LifeWear di Indonesia mendapatkan pengalaman berkesan untuk memperoleh koleksi LifeWear favoritnya, tahun ini August Shopping Festival UNIQLO mengangkat tema 'Made For All, Made For All Indonesians' dengan menggandeng Tab Space studio, sebuah lembaga yang fokus memfasilitasi seniman Indonesia berbakat penyandang disabilitas.

Tema yang diusung kali ini berisi pesan yang ingin disampaikan oleh UNIQLO mengenai selebrasi karya seni dari seniman asli Indonesia yang walaupun memiliki beberapa keterbatasan namun tetap dapat menghadirkan karya terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia.

"Seni dan budaya merupakan salah satu sektor yang tak bisa dilepaskan dari kehidupan masyarakat. Euforia bulan Agustus juga menjadi momentum yang membangkitkan semangat nasionalisme. Lewat program spesial August Shopping Festival, UNIQLO tak hanya kembali memberikan berbagai promo dan hadiah menarik menarik kepada para pelanggan setia, tahun ini kami juga merangkul seniman difabel Indonesia untuk dapat mengintegrasikan karyanya dengan produk UNIQLO. Dengan mengangkat tema Made For All, Made For All Indonesians, kami bekerjasama dengan Tab Space studio, sebuah lembaga yang menaungi seniman difabel berbakat. Hal ini kami wujud nyatakan karena kami percaya bahwa kesenian merupakan sesuatu yang bisa menjangkau dan dinikmati oleh seluruh kalangan. Hal ini pun sejalan sebagaimana LifeWear yang beraspirasi menjadi pakaian untuk dapat memenuhi segala kebutuhan dan aktivitas seluruh masyarakat. Selain berbagai penawaran spesial yang dihadirkan oleh UNIQLO, hasil karya dari para seniman Tab Space studio ini pun juga tersedia di UTMe! selama periode terbatas. Pelanggan dapat menikmati artwork dari Tab Space studio yang tersedia melalui layanan UTMe! di beberapa toko kami. Mari sambut momen perayaan kemerdekaan bersama UNIQLO," jelas Lisqia Lalantika, Marketing Manager UNIQLO Indonesia, dalam keterangan pers, Selasa (13/8/2024).

Lewat kolaborasi bersama Tab Space studio, lembaga sosial yang menaungi para ilustrator difabel berbakat Indonesia, UNIQLO menghadirkan sebanyak 19 desain stiker UTMe! edisi terbatas. Desain ilustrasi ini menggambarkan tentang keanekaragaman budaya, kuliner, serta keberagaman masyarakat Indonesia, yang dituangkan melalui warna-warni ceria. Seluruh desain eksklusif ini bisa dipilih untuk diaplikasikan ke T-shirt atau tote bag UNIQLO pilihan anda mulai tanggal 16 Agustus 2024 melalui layanan kustomisasi UTMe! yang tersedia di toko UNIQLO Pondok Indah Mall 3, Jakarta dan Mall Bali Galeria, Bali.

Tak hanya menghadirkan desain stiker khusus di UTMe!, tersedia juga hadiah gratis Special Uchiwa Fan (kipas tangan tradisional khas Jepang) yang unik dengan desain spesial dari Tab Space studio bagi pelanggan UNIQLO yang berbelanja di toko maupun online melalui UNIQLO app dan UNIQLO.com di periode 16 hingga 18 Agustus 2024, selama persediaan masih ada.

Dalam kemeriahan August Shopping Festival, UNIQLO siap memanjakan pelanggannya dengan berbagai penawaran menarik lainnya yang sayang untuk dilewatkan, di antaranya:

  • Nikmati penawaran spesial untuk rangkaian koleksi LifeWear favorit, selama periode 9 - 22 Agustus 2024
  • Free Fisherman's Friend Candy dengan menggunakan UNIQLO Welcome Coupon pada aplikasi UNIQLO di kasir toko UNIQLO. Berlaku untuk pelanggan baru aplikasi UNIQLO mulai 16 Agustus 2024, selama persediaan masih ada
  • Mandiri Cashback sebesar Rp 100.000 hingga Rp 200.000 untuk minimal pembelanjaan sebesar Rp 1.500.000, promo ini berlaku hingga 31 Agustus 2024, baik untuk transaksi di toko (menggunakan mesin EDC Mandiri) maupun pembelanjaan online

Sebagai perayaan hari jadi Indonesia tahun ini, ikuti kemeriahan berbelanja di August Shopping Festival dan dapatkan berbagai promo menarik selama periode 9 - 22 Agustus 2024 di seluruh toko UNIQLO di Indonesia dan UNIQLO.com.

Editor: Gokli