Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Kadinkes Bantah Insentif Dokter RSUD Embung Fatimah Tak Dibayar

14-08-2017 | 19:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Batam, Didi Kusmarjadi, membantah tudingan tidak dibayarnya insentif dokter di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah.

Penyandang Disabilitas Ini Dirampok, Pelaku Todongkan Gunting

14-08-2017 | 18:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pelaku kejahatan tidak pandangn bulu mencari para korban. Kaya miskin, dewasa anan-anak, perempuan atau laki-laki menjadi sasaran aksi kejahatannya. Di mana ada celah, saat itu para pelaku mencari kesempatan untuk beraksi.

Dijadikan Serbuk, Pria Ini Nekat Selundupkan Ekstasi dari Malaysia

14-08-2017 | 17:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Peredaran narkotika di Batam hingga kini masih terus terjadi. Sebagai daerah perbatasan, menjadi resiko sebagai jalan masuknya barang haram tersebut dari negara tetangga, seperti Malaysia.

Dana Insentif Dokter RSUD Embung Fatimah Tunggu Audit BPKP

14-08-2017 | 16:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Wali Kota Batam, Amsakar, membenarkan jika aksi mogok para dokter itu terkait hak insentif jasa medis para dokter yang belum dibayar hampir satu tahun.

Mengejutkan, Tunggakan Dana Insentif RSUD Embung Fatimah Capai Rp 2 Miliar

14-08-2017 | 15:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pelayanan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah sempat terganggu pada Senin (14/8/2017). Pasalnya, dokter yang bertugas mogok kerja. Mereka menuntut insentif jasa medis yang tertunggak agar segera dibayar.