Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

ATB Lakukan Penggantian Jaringan di Wilayah Bengkong Sarmen

09-06-2017 | 08:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebagai wujud nyata memaksimalkan pelayanan kepada konsumen khususnya untuk area Bengkong dan sekitarnya, PT Adhya Tirta Batam (ATB) akan memasang jaringan pipa baru di wilayah Bengkong Sarmen.

Polda Kepri Luncurkan Program SPDP Online

09-06-2017 | 08:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Kepri membuat terobosan meningkatkan pelayanan pada masyarakat. Program itu berbentuk Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) online sebagai upaya mempercepat proses penanganan kasus.

70 Persen Penghuni Lapas Batam Kasus Narkoba

09-06-2017 | 08:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepri menandatangani nota kerja sama dengan Lapas Kelas II A Batam serta Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) kalangan pekerja pemerintah di Lapas Kelas II A Batam, Kamis (8/6/2017).

Warga Batam Desak Presiden Jokowi Copot 7 Pimpinan BP Batam

09-06-2017 | 08:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sejumlah tokoh masyarakat, pengusaha, mahasiswa, aktivis dan akademisi menyampaikan gugatan kepada Presiden Joko Widodo, Kamis (8/6/2017) di Hotel Best Western Panbil Batam. Gugatan itu berisi tuntutan agar pemerintah mengganti Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam dan para deputinya.

Butuh Biaya Lebaran, Massage di Sagulung dan Batuaji Tetap Layani Tamu

08-06-2017 | 16:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Meski bulan Ramadan, namun sejumlah panti pijat yang ada di simpang Basecamp Kecamatan Sagulung dan Batuaji tetap buka. Beberapa wanita masih setia melakukan aktivitas pijat-memijat meski di siang hari.