Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Yuk, Nikmati Aneka Menu Sarapan & Makanan Khas Lim Kopi

29-08-2017 | 09:02 WIB

BATAMTODAY, Batam - Bagi para pegawai yang bekerja di sekitar Jalan Engku Putri Hamidah Batam Center, kini telah hadir Lim Kopi. Kedai kopi dua lantai yang berlokasi di seberang Perumahan Baverly itu, menyediakan aneka menu sarapan.

Polisi Dalami Kasus Dugaan Pencabulan Anak oleh Biksu di Nongsa

29-08-2017 | 08:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polisi terus melakukan penyelidikan kasus dugaan pelecehan seksual serta mempekerjakan anak di bawah umur yang dilakukan seorang biksu di Vihara Purnama Mahayana, Yo Chu Hi alias Hendra.

Jadi Beban Pemerintah, 46 Mobil Anggota Dewan Batam akan Ditarik

28-08-2017 | 18:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Biaya perawatan mobil Anggota DPRD Kota Batam yang menyentuh angka Rp1 miliar, dinilai tidak efisien dan membuang-buang angaran. Untuk itu, Pemerintah Kota Batam merencanakan penganggaran dana trasportasi kepada anggota Dewan dalam APBD Perubahan nanti, sebagai pengganti biaya perawatan tersebut.

Didi Kusmadjadi Resmi Jabat Plt Direktur RSUD Embung Fatimah

28-08-2017 | 18:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pelaksana tugas (Plt) Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah, Batam, Didi Kusmadjadi, mengatakan kepada semua petugas medis dan dokter rumah sakit agar melengkapi resume atau catatan medis pasien dengan baik dan benar. Itu bertujuan untuk mencairkan dana BPJS yang belakangan ini sering bermasalah.

Kapolda Sebut Pembangunan Masjid Al Muntaha Tak Lepas dari Peran Soerya Respationo

28-08-2017 | 17:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Provinsi Kepri, Nurdin Basirun dan Kapolda Kepri, Irjen Pol Sam Budi Gusdian, meresmikan penggunaan Masjid Al Muntaha Satbrimob Polda Kepri di Mako Brimob Barelang, Kota Batam, Senin (28/8/2017).