Hotel KITA Tanjungpinang Siap Manjakan Tamu dengan Harga Terjangkau dan Fasilitas Lengkap
Oleh : Syajarul Rusydy
Senin | 19-08-2024 | 15:44 WIB
Hotel-KITA.jpg
Hotel KITA di Jalan DI Panjaitan Km 6, Kota Tanjungpinang. (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Hotel KITA, salah satu hotel berlantai 5 di tengah Kota Tanjungpinang, siap menjamu dan memanjakan para tamunya untuk mendapatkan waktu istirahat yang nyaman 'serasa tidur di rumah sendiri'.

Beroperasi sejak tahun 1999, Hotel KITA di Jalan DI Panjaitan Km 6, Kota Tanjungpinang, hadir dengan nuansa klasik, sebagai pembeda dengan hotel-hotel lainnya.

Manajer Hotel KITA, Fendy, mengatakan hotel tersebut telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk para tamu yang menginap. Tentunya, harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau.

"Pemilihan nama Hotel KITA, agar para tamu dapat menikmati waktu istirahat serasa di rumah sendiri. Sesederhana itu," ungkap dia, Senin (19/8/2024).

Adapun beberapa fasilitas yang bisa dinikmati para tamu hotel tersebut, seperti breakfast untuk 2 orang di lantai 1, shower air panas/dingin, wifi, Tv, AC, teko air panas, teh dan kopi di setiap kamar. "Tak kalah sama hotel lainnya, kita juga siapkan fasilitas yang sama. Untuk kamar ada 47 unit dengan dinding yang dilapisi marmer dan desain yang lebih klasik," kata Fendy.

Fendy juga memastikan bagi wisatawan mapun masyarakat yang ingin menginap di Hotel KITA akan dilayani dengan ramah dan baik. Setiap karyawan telah dituntut santun terhadap tamu dan memiliki kejujuran yang tinggi.

"Untuk harga, standard double Rp 265.000; deluxe twin/double Rp 335.000; suite tripe Rp 435.000 dan suite family Rp 445.000 per malam," papar Fendy.

Harga tersebut, kata Fandy juga teramsuk di hari wekeend. "Jadi Hotel KITA dibandrol dengan harga yang sama dengan hari biasa. Jika ingin bermalam bisa langsung mendatangi hotel ini, atau bisa menghubungi di nomor telepon (0771) 312000 serta WhatsApp 081371516382," tutupnya.

Editor: Gokli