Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Kapolda Tegaskan Anggota Polri Harus Tetap Kompak ke Sesama Satuan dan TNI

04-12-2017 | 19:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolda Kepri, Irjen Pol Didid Widjanard, meminta kepada anggota Polri untuk tetap kompak menjaga nama baik satuan dan tetap bersinergi dengan TNI. Hal itu disampaikan Kapolda saat memimpin apel pertama di lapangan apel Mapolda Kepri setelah setelah dilantik pekan lalu.

Waduh, Hujan Sebentar Saja Jalan Marina City Langsung Banjir

04-12-2017 | 18:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Persoalan banjir di Kota Batam sudah menjadi kerisauan warga setempat. Betapa tidak, sebentar saja diguyur hujan, banjir langsung mengepung. Akibatnya warga yang berada di jalanan dihadapkan pada dua pilihan 'menerobos atau bertahan' agar bisa melanjutkan perjalanannya.

Kepergok Curi Kabel Las Travo, Pekerja PT Batamec Tanjunguncang Diamankan Polisi

04-12-2017 | 17:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Elman Silitonga pekerja di PT Batamec Shipyard, Kelurahan Tanjunguncang, Kecamatan Batuaji harus berurusan dengan polisi. Pria 34 tahun ini tertangkap tangan saat mencuri kabel las travo di sebuah kapal yang dikerjakanya, Selasa (28/11/2017) lalu.

Gaet Wisman, BP Batam Promosikan Wisata Batam ke Luar Negeri

04-12-2017 | 15:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tidak bisa dipungkiri lagi, pertumbuhan ekonomi dari sektor industri di Batam tengah lemah. Pemerintah kota Batam dan Badan Penguasahan (BP) Batam, kini sudah melirik di sektor lain guna mengangkat kembali pertumbuhan ekonomi.

Rasyid Ditemukan Tewas Mengapung dalam Parit Bengkong Sharmen

04-12-2017 | 15:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga Bengkong Sharmen dihebohkan dengan penemuan mayat pria yang mengapung di dalam parit dengan posisi telungkup, Senin (4/12/2017) siang. Diduga pria tersebut bernama Muhammad Rasyid (65), yang tinggal di Blok AA kawasan tersebut.