Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Sigit Prabowo Jabat Kajari Bintan, Parningotan Bakkara Kajari Karimun

21-02-2018 | 13:51 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kendati Kantor dan bangunannya belum tersedia, Kejaksaan Agung RI akhirnya mengangkat dan menetapkan Sigit Prabowo SH.MH sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bintan.

Pelaku Reklamasi Hutan Bakau di Tanjungriau Cuekin Tuntutan Warga

21-02-2018 | 11:15 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga Marina City kembali melakukan protes dengan maraknya aktivitas kendaraan proyek reklamasi untuk menimbun lahan hutan bakau di samping Gedung Balai Pelatihan Kesehatan (Bapelkes) Tanjungriau, Sekupang.

Pemko Batam Cari Investor Kelola Kawasan Jodoh Boulevard

21-02-2018 | 11:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemko Batam mewacanakan penataan ulang di kawasan Jodoh Boulevard, pasca dilakukan penertiban pedagang kaki lima. Numun, penataan kawasan itu direncanakan akan bekerjasama dengan pihak ketiga.

Peringati Hari Air, ATB Futsal Championsip Kembali Digelar

21-02-2018 | 10:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Adhya Tirta Batam kembali menyelenggarakan turnamen futsal bertajuk 'ATB Cup Futsal Championship'. Program kegiatan CSR ATB peduli olahraga ini merupakan turnamen futsal terbesar di Batam.

Lukita Janji Tuntaskan Persoalan Kampung Tua di Batam

21-02-2018 | 10:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Persoalan Kampung Tua di Batam, mulai dari luas lahan, titik koordinat dan legalitas, sampai saat ini belum juga tuntas. Dari 37 titik Kampung Tua di Batam, baru ada satu atau dua yang sudah disepakati luas dan titik koordintanya.