Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Penyumbang Cukai Terbesar di Batam, PT Fantastik Pekerjakan Ratusan Karyawan

19-02-2018 | 15:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Fantastik Internasional, salah satu perusahaan di Batam yang berhasil mendapat penghargaan dari Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai (KPU BC) sebagai penyumbang cukai terbesar, terus begelut demi kelangsungan perusahaanya.

Terapi Unik Bertabur Garam di Eudora Slimming Solutions Batam Centre

19-02-2018 | 15:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Eudora Slimming Solutions di Komplek Ruko Mahkota Raya blok B no. 9, Batam Centre tempat terapi kesehatan unik dengan menggunakan garam beryodium tinggi.

Memasuki Tahun Politik, Kantor Panwaslu Kota Batam Pindah ke Tanjunguncang

19-02-2018 | 14:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Memasuki tahun politik Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kota Batam mulai berbenah untuk menghadapi kemungkinan-kemungkinan gejolak pemilihan umum yang bisa saja terjadi nanti.

Begini Cara Mengecek Keaslian BPKB Agar Tidak Kena Tipu

19-02-2018 | 13:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Pemalsuan buku kepemilikan kendaraan bermotor (BPKB) bisa saja terjadi di mana saja. Agar terhindar dari kasus itu, Anda wajib tahu bagaimana cara mengecek keaslian Buku yang dikeluarkan atau diterbitkan oleh Satuan Lalu Lintas Polri tersebut.

Segera Diperbaiki, Pelabuhan Beton Sekupang Bisa Beroperasi Lebaran 2018

19-02-2018 | 13:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Kantor Pelabuhan Laut (Kanpel) Batam, Nasrul mengatakan, Pelabuhan Beton Sekupang rencananya akan diperbaiki agar layak dipergunakan lagi untuk sandar kapal Pelni KM Kelud dan kapal lainnya.