Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Puluhan Sosialitas Batam Antusias Ikuti Training Make Up dari Make Over

05-03-2018 | 15:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Make Over bekerjasama dengan Sahid Batam Center Hotel & Convention kembali menggelar acara Beauty Class untuk kesekian kalinya pada Senin (5/3/2018). Sekitar 60 peserta yang merupakan sosialita dari Kota Batam, tampak antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut.

PLN Batam Dukung Penuh Program Digitalisasi Bandara dan Pelabuhan

06-03-2018 | 08:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Brigh't PLN Batam akan menyiapkan infrastruktur untuk mendukung pengembangan yang akan dilakukan Badan Pengusahaan (BP) Batam terutama di Bandara Internasional Hang Nadim dan pelabuhan.

Proyek Penimbunan Hutan Bakau di Sagulung Kembali Diprotes Warga

05-03-2018 | 14:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Aktivitas reklamasi yang berdampak buruk bagi lingkungan sekitar masih marak terjadi di wilayah Sagulung. Salah satunya adalah aktivitas penimbunan hutan bakau di belakang Kavling Melati dan Kavling Kamboja, Kelurahan Seipelenggut, Sagulung.

Sebar Konten Hoax dan Ujaran Kebencian di Facebook, Warga Batam Ini Diciduk Polisi

05-03-2018 | 14:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim Cyber Patrol (patroli dunia maya) Polda Kepri mengamankan warga Batam pelaku penyebar ujaran kebencian dan informasi bohong alias hoax pada jejaring sosial facebook, Minggu (4/3/2018).

Haripinto Desak Pemerintah Tingkatkan Daya Saing dan Daya Beli Masyarakat Kepri

05-03-2018 | 13:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Anggota DPD RI, Daerah Pemilihan Kepulauan Riau, Haripinto Tanuwidjaya menganggap Free Trade Zone (FTZ) wilayah Batam, Bintan, dan Karimun hanya sebatas sebutan saja.