Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

DPD RI Bangun Sistem Pengawasan Perda

07-03-2018 | 08:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua DPD RI Oesman Sapta mendukung terlaksananya Rakernas Asosiasi DPRD Kota Seluruh Indonesia (Adeksi) ke-3. Tentunya Rakernas ini akan menjadi kebangkitan bagi daerah-daerah di Indonesia.

Ini Fungsi Penting Nomor Pelanggan ATB

06-03-2018 | 19:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Saat menjadi pelanggan PT Adhya Tirta Batam (ATB), pelanggan juga mendapatkan sederetan angka-angka berupa nomor pelanggan yang harus diingat oleh pelanggan. Seberapa pentingkah nomor pelanggan tersebut?

Rayakan 7th Anniversary, Club ScooBI Gelar Beragam Event

06-03-2018 | 19:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bulan Maret ini menjadi bulan yang paling berkesan bagi satu-satunya club di Kota Batam yang terdiri dari pengguna dan pecinta sepeda motor Honda Scoopy. Untuk kali ini, club yang berbahagia adalah Club ScooBI (Scoopy Batam Island). Sebab tahun ini Club ScooBI genap berusia 7 tahun.

Staf Khusus Gubernur Sebut Penetapan Wagub Kepri Ada di Tangan Mendagri

06-03-2018 | 18:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polemik penetapan calon Wagub terus bergulir, setelah setengah periode kepemimpinan Nurdin Basirun sebagai Gubernur Kepri tanpa pendamping. Hak interpelasi atau impeachment (pemakzulan) pun akan digunakan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepri kepada sang Gubernur yang dinilai 'tidak becus'.

TS Arif Fadillah Minta DPRD Kota Se-Indonesia Tidak Ciptakan Politik Provokasi

06-03-2018 | 18:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gelar Rapat Kerja Nasional III Asosiasi DPRD Kota Seluruh Indonesia (Adeksi) di Batam, Sekretaris Daerah provinsi Kepri, TS Arif Fadillah berharap DPRD peserta Rapat Kerja Nasional Adeksi tidak menciptakan politik provokasi, tetapi bisa mewujudkan tahun politik yang cerdas, edukatif dan bermartabat kepada masyarakat. Pelajaran demokrasi yang mendidik harus terus diberikan kepada masyarakat.