Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Guru Madrasah di Batam 6 bulan Tak Terima Insentif

26-06-2018 | 14:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Guru Madrasah di Batam ternyata sudah enam bulan pelakangan tidak menerima insentif dari Pemko Batam. Hal itu diakui oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

ATB Lakukan Peremajaan Meteran Air Secara Berkala Tanpa Dipungut Biaya

26-06-2018 | 13:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tentunya setiap pelanggan PT Adhya Tirta Batam telah memiliki meter air. Meter air ini biasanya ditempatkan di halaman depan rumah atau lokasi yang mudah diakses oleh petugas ATB untuk dilakukan pengecekan setiap bulannya.

Pemko Batam Bakal Jadikan Kawasan Simpang Frengki Pusat Kuliner dan Perdagangan

26-06-2018 | 13:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Saat ini pusat kuliner dan perbelanjaan masih bergantung pada kawasan Nagoya dan sekitarnya. Pemerintah Kota Batam merencana akan membuat Simpang Frengki sebagai pusat kuliner dan perdagangan.

Himpunan Kawasan Industri Pertanyakan Kebijakan Penetapan UMS Kota Batam

26-06-2018 | 12:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Keputusan Gubernur Kepri, Nurdin Basirun menandatangani Surat Keputusan (SK) Upah Minimun Sektoral (UMS) Kota Batam 2018 menuai protes dari kalangan pengusaha, terutama Himpunan Kawasan Industri (HKI) Kepri.

Ekonomi Sulit, 1.000 Pasangan di Batam Gugat Cerai

26-06-2018 | 11:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Angka perceraian di Kota Batam kembali menunjukkan angka yang fantastis. Diduga, pelemahan ekonomi masyarakat Batam menjadi pemicu tingginya gugatan perceraian yang masuk ke Pengadilan Agama Batam, Sekupang.