Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Ini Penyebab Gangguan Aliran Air ke Pelanggan ATB

29-06-2018 | 13:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Adhya Tirta Batam sebagai perusahaan penyedia air bersih di Batam, memiliki kewajiban dan komitmen untuk dapat mendistribusikan air kepada pelanggan.

Kabar Duka, Anggota DPRD Batam Marlon Brando Siahaan Meninggal Dunia

29-06-2018 | 13:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Anggota Komisi IV DPRD Kota Batam Marlon Brando Siahaan meninggal dunia dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah Batuaji.

Tidak Kuorum, Rapat Paripurna DPRD Batam Batal Digelar

29-06-2018 | 13:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Batam terpaksa ditunda karena tidak memenuhi kuorum. Dari 50 anggota dewan, secara fisik yang menandatangani kehadiran hanya 11 orang.

Ini Rahasia Anak Batam Menjadi Mahasiswa Undangan ITB

29-06-2018 | 13:04 WIB

INSTITUT Teknologi Bandung (ITB) menjadi pilihan utama dan satu-satunya Syarah, anak Batam yang berhasil menjadi mahasiswa undangan ITB tahun 2018 ini. Bagaimana sahabat satu kelas putri Walikota Batam, H. Muhammad Rudi itu berhasil menembus ITB? Berikut jurus rahasia Syarah yang disampaikan kepada wartawan BATAMTODAY.COM, Saibansah.

Cek Kadaluarsa Saat Beli Roti Bantal di Carrefour Kepri Mall

29-06-2018 | 12:40 WIB

BATAMTODAY. COM, Batam - Carrefour Kepri Mall menjual produk makanan yang tak layak kosumsi. Buktinya, ditemukan roti bantal berjamur yang dipajang stand roti-roti pada umumnya. Sehingga, custemer tidak melihat dengat teliti sehingga roti tersebut sudah berjamur itu.